Begini Detik-detik Tsunami Hancurkan Panggung Seventeen

Cindy
Cindy

Begini Detik-detik Tsunami Hancurkan Panggung Seventeen Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Bencana alam tsunami yang melanda di Selat Sunda pada Sabtu 22/12/2018 malam mengakibatkan ratusan orang luka-luka dan puluhan meninggal dunia.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, salah satu korban adalah bans Seventen yang sedang manggung di pinggir pantai Banten.

Manajemen band Seventeen memberikan keterangan berkait kondisi personel dan kru setelah gelombang tsunami menerjang pesisir Banten. 

Yulia Dian mewakili manajemen mengatakan jika kehadiran Seventeen adalah untuk mengibur gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung Beach Resot, Banten.

Sementara itu, ada yang belum ditemukan adalah gitaris Herman Sikumbang, pemain drum Andi Windu Darmawan, Ujang yang merupakan kru, dan istri dari vokalis Ifan yang bernama Dylan Sahara.

Sebelumnya gelombang tinggi menerjang pesisir Serang dan menyebabkan sejumlah kerusakan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gelombang itu merupakan tsunami.

BMKG mengambil kesimpulan tersebut setelah mendapatkan data dari 4 stasiun pengamatan pasang surut di sekitar Selat Sunda pada waktu kejadian tsunami, sekitar pukul 21.27 WIB.

Apa Reaksi Kamu?