Skip to main content

Begini Gaya Hijab Halimah Yacob, Calon Presiden Singapura. Sederhana Tapi Cantik!

Foto:Istimewa
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Sepertinya Singapura akan mendapatkan calon presiden baru. Setelah nama Halimah Yacob yang lolos seleksi, nama wanita muslim ini menjadi perbincangan banyak orang. Halimah Yacob adalah politisi Melayu yang menjadi calon Presiden ke-8 Singapura. Ia adalah anggota dari partai pemerintah Partai Aksi Rakyat (PAP) dan Ketua Parlemen Singapura yang kesembilan.

Halimah adalah wanita muslim pertama yang menduduki posisi ini dalam sejarah Republik Singapura. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, hari ini Rabu 13/9/2017, Halimah akan ditetapkan sebagai Presiden kedalapan Singapura.

Halimah Yacob menempuh pendidikan di Singapore Chinese Girls 'School dan Tanjong Katong Girls' School. Pada tahun 2001, dia menyelesaikan gelar LLM di National University of Singapore , dan mendapat gelar Doktor Kehormatan dari NUS pada tanggal 7 Juli 2016. Halimah bekerja sebagai petugas hukum di Kongres Serikat Perdagangan Nasional , dan menjadi direktur departemen layanan hukumnya pada tahun 1992.

Selain sukses menjadi politisi, Halimah juga sukses menjadi seorang ibu dan istri. Halimah menikah dengan Mohammed Abdullah Alhabshee, seorang pensiunan keturunan Arab, dan memiliki lima anak. Terlepas dari itu semua, Halimah selalu berpenampilan sederhana tapi enak dilihat. Dikutip dari akun instagram @halimahyacob, begini gaya hijab khas Halimah Yacob yang sederhana dan cantik.

image0

Sumber:Instagram.com/halimahyacob

image1

Sumber:Instagram.com/halimahyacob

image2

Sumber:Instagram.com/halimahyacob

image3

Sumber:Instagram.com/halimahyacob

image4

Sumber:Instagram.com/halimahyacob

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top