Begini Jadinya Kalau Ojol Terapkan Physical Distancing
Foto: Twitter.com/SiiJagoan

Begini Jadinya Kalau Ojol Terapkan Physical Distancing

Rabu, 1 Apr 2020 | 17:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kebijakan physical distancing atau menjaga jarak setidaknya 1-2 meter dengan orang lain untuk menimilasir penyebaran virus corona di masyarakat. Hal ini mungkin akan nampak biasa saja jika dilakukan oleh orang-orang yang dapat bekerja dengan memberikan jarak dengan orang sekitarnya.

Namun, kebijakan ini nampak unik jika diterapkan oleh seorang pengemudi ojek online. Belum lama ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi ojek online yang menerapkan jaga jarak dengan penumpangnya.Agar tidak saling berdekatan, pengemudi ojek online ini membuat rangkaian kayu penyangga yang diberi roda tambahan dan dikaitkan di belakang motornya. Penumpang dan pengemudi ojol pun akhirnya dapat duduk berjauhan.

Video tersebut menjadi bahan pembicaraan warganet setelah diunggah oleh akun Twitter bernama @SiiJagoan, pada Selasa (31/3) kemarin. Video berdurasi 28 detik ini pun sudah ditonton lebih dari 90 ribu kali.

Warganet pun mengekspresikan reaksi mereka di kolom balasan dari cuitan yang dibuat oleh @SiiJagoan.

“Takut bannya lepas,” komentar seorang warganet.

“Itu gimana kalo pas belok jatoh?” timpal warganet lain.

“Takut banget kalo boncengannya lepas dr motor nyebur ke sungai jadi kayak pilem2 warkop DKI yaampuuun,” kata yang lainnya.

“Gemasss,, semoga penumpanganya ga kenapa kenapa dan rezeki bapaknya lancer terus ya pak sehat terus,” ujar warganet.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...