Begini Jadinya Kalau Pandemi Virus Corona Dialami di Dunia Disney
Foto: Instagram.com/aldoarts

Begini Jadinya Kalau Pandemi Virus Corona Dialami di Dunia Disney

Sabtu, 16 Mei 2020 | 15:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona tidak dipungkiri menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat dunia. Tak jarang, lantaran terlalu memikirkan tetang virus ini, seseorang pun mengalami stres. Meski begitu, terdapat beberapa seniman yang menggunakan masa karantina ini untuk mengasah kekreatifitasan mereka dengan membuat beberapa karya yang ada kaitannya dengan Covid-19.

Selain untuk meningkatkan kemampuan, karya yang diunggah ke akun media sosial mereka pun juga dapat membuat orang-orang yang melihatnya merasa terhibur. Salah satu seniman yang melakukannya adalah pemilik akun Instagram @aldoarts.

Melalui akun Instagramnya itu, ia membagikan beberapa gambaran bagaimana jika virus corona terjadi di dunia Disney. Seniman yang akrab disapa AL ini membuat para karakter Disney populer melakukan sosial distancing, hebohnya orang-orang dengan tisu toilet dan hand sanitizer, hingga perjuangan cinta sepasang kekasih di tengah pandemi ini.

“Beberapa dari karya terbaruku tentang pandemi Covid-19. Aku memiliki beberapa waktu tambahan (dan motivasi serta inspirasi) untuk membuatnya selama karantina. aku ingin menemukan cara untuk menyebarkan kebahagian dan cahaya di situasi saat ini. Aku pikir itu adalah sebuah ide bagus untuk menggabungkannya dengan karakter Disney,” kata AL kepada Bored Panda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...