Begini jadinya kalo Putri di PHP-in Pangeran!

Doni Wicaksono
Senin, 03 Agustus 2015 16:42 WIB
Oleh Doni Wicaksono pada Senin, 03 Agustus 2015 16:42 WIB
Image Begini jadinya kalo Putri di PHP-in Pangeran!

Megaxus Infotech sudah lama kita kenal sebagai salah satu publisher game online untuk PC yang terdepan di Indonesia, dimana mereka juga baru menelurkan satu game baru berjudul Royal Master Online. Setelah sukses dengan beberapa game PC-nya, kali ini Megaxus melebarkan sayap di ranah mobile dengan meluncurkan game mobile perdananya, Princess Rush. Untuk peluncuran perdananya, Princess Rush baru tersedia di Google Play Store secara gratis. Sedangkan untuk versi iOS kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Konsep cerita game Princess Rush lucu dan unik, dengan mengangkat kisah para putri negeri dongeng seperti Snow White, Sleeping Beauty dan Little Mermaid. Kisahnya, para puteri ini marah dan ingin menangkap dan menghukum Pangeran yang ternyata adalah seorang playboy yang mempermainkan para putri tersebut! Princess Rush sendiri mengusung genre endless runner penuh aksi, dengan beberapa fitur seperti berbagai macam kostum untuk mempercantik putri dan mount yang bisa dinaiki.

Ketika berlari mengejar Pangeran, para putri bisa memukul rintangan-rintangan yang ada dengan berbagai alat yang lucu seperti palu imut, bantal empuk, gelembung air dan berbagai senjata lucu lainnya. Princess Rush dilengkapi dengan aneka pilihan kostum yang unik dan stylish, item-item power up, dan berbagai macam Mount (tunggangan) yang bisa di-upgrade, merge, atau breed untuk mendapatkan Mount yang lebih hebat untuk membantumu dalam mengejar pangeran yang suka “PHP” tersebut.

Selain beberapa fitur menarik tersebut, Princess Rush juga dilengkapi dengan sistem leaderboard, dimana para pemain bisa saling beradu skor tertinggi di media sosial. Meskipun bisa dimainkan secara gratis, Megaxus juga menawarkan beberapa item yang bisa kamu beli di dalam game lewat metode in app purchase.

Tertarik untuk membantu sang putri dalam mengejar pangeran yang suka memberikan harapan palsu ini? Kamu bisa langsung men-download Princess Rush di Google Play Store lewat tautan di bawah ini dengan ukuran file sebesar kurang lebih 54 MB. Untuk versi iOS akan segera dirilis dalam waktu dekat, jadi tunggu tanggal mainnya ya!

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.