(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Begini Kata Nafa Urbach Soal Perceraiannya dengan Zack Lee

Cindy
Cindy

Begini Kata Nafa Urbach Soal Perceraiannya dengan Zack Lee Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Rumah tangga Nafa Urbach sedang menjadi perbincangan banyak orang, seperti yang kita ketahui, artis sekaligus penyanyi ini resmi menggugat cerai suaminya, Zack Lee. Nafa mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Benar, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama penggugatnya adalah Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono," kata Made Sutrisna, humas PN Jaksel.

Keputusan Nafa Urbach untuk menceraikan Zack Lee membuat semua orang bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi. "Nggak ada. Nggak ada," kata Sandy Arifin, pengacara Nafa Urbach.

Menurut Shandy, sudah sekitar hampir sebulan Nafa Urbach dan Zack Lee ingin cerai. Namun, mereka masih berusaha bicara baik-baik untuk mendapat jalan keluar yang lain.

"Hanya kan sebagai lawyer masih coba apakah ada jalan terbaik ketimbang gugatan cerai. Ternyata jalan terbaik klien saya, setelah mereka bertemu yakni cerai. Mungkin keputusan mereka berpisah secara baik," jelas Shandy.

Sebelumnya, Zack Lee sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani. Saat itu, Nafa yang sedang gencar melawan pedofilia mengatakan masalah video suaminya tidak lebih penting dari soal pedofilia. Namun, Nafa Urbach mengungkapkan dirinya tidak kenal dengan perempuan yang ada bersama suaminya itu.

"Saya nggak mau terlalu mikirin, yang saya tahu dua orang teman itu yang di foto teman saya. Tapi, yang di video saya nggak tahu," kata Nafa Urbach.

 

 

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

Sumber:Instagram.com/nafaurcbach

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});