Begini Kata Resepsionis Cafe Olivier Tentang Jessica

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 28 Juli 2016 16:20 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 28 Juli 2016 16:20 WIB
Image Begini Kata Resepsionis Cafe Olivier Tentang Jessica

WinNetNews.com - Sidang kesembilan kasus pembunuhan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).

Kini saksi yang memberikan keterangan adalah resepsionis Café Olivier Resmiyati. Ia ditanyai anggota hakim Binsar Gultom.

Resmiyati mengatakan kalau di meja 54 memang sudah dipesan. Hal tersebut ia ingat karena mencatat meja yang memang sudah dipesan pelanggan. Namun Resmiyati mengaku tidak mengetahui pesanan apa yang datang ke meja nomor 54. Karena ia tengah sibuk mengurus meja lainnya.

Selain itu, Resmiyati sempat curiga dengan tingkah laku Jessica. Menurutnya, biasanya pelanggan memesan terlebih dahulu, lalu hidangan diminta seidakan saat para tamu pemesan datang.

Lalu ketika ditanya tentang keadaan Cafe Olivier, Resmiyati menjawab bahwa kondisi cafe sempat sepi dalam beberapa bulan. Namun sejak kemarin Cafe sudah mulai ramai kembali

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pindah ke Liverpool, Becker Jadi Kiper dengan Biaya Transfer Termahal

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.