Image Begini Keadaan Grenfell Tower Pasca Kebakaran Dahsyat
Foto: Dailyexpress
Internasional  

Begini Keadaan Grenfell Tower Pasca Kebakaran Dahsyat

Senin, 19 Juni 2017 09:48 WIB

WinNetNews.com - Api melahap habis Grenfell Tower London. Hampir seluruh bagian apartemen hangus, beserta isinya. Puluhan orang meninggal dunia akibat terjebak di dalam apartemen. Dalam berita terakhir, 58 orang tewas dalam kebakaran hebat ini.

Kepolisian setempat merilis beberapa foto, keadaan Grenfell Tower pasca kebakaran hebat yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kondisi akibat kerusakanyang tak terlukiskan, itulah sebabnya mengapa ini akan berlangsung lama dalam beberapa minggu sampai renovasi selesai." kataKomandan Stuart Cundy.

Komandan Cundy juga masih mencari informasi terkait hilangnya orang yang mungkin belum teridentifikasi. Mungkin seseorang yang tinggal atau berkunjung keGrenfell Tower saat kebakaran terjadi, namunbelum dilaporkan hilang.

image0

image1

image2

image3

image4

image5

Mudik Ala Anang-Ashanty Bikin Baper Netizen!
Walau Hari Libur, Menteri Budi Karya Sumadi Tetap Tinjau Proyek Jalur Kereta Dwi Ganda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun