Begini Kesaksian Masyarakat Saat Terjadi Serangan Penusukan di London

Begini Kesaksian Masyarakat Saat Terjadi Serangan Penusukan di London

WinNetNews.com - Serangan dengan piasu terjadi di Russell Square dekat Museum British sekitar pukul 10.30 PM. Rabu Malam.

Begini kesaksian dari masyarakat yang melihat aksi serangfan tersebut:

"Kami datang dari sekitar sudut dan ada polisi bersenjata di mana-mana ... kehadiran polisi sangat banyak ... dan mayat yang tergeletak di jalan ditutupi selimut.”

"Rupanya dia adalah orang ditusuk, seorang wanita dan dia sudah mati.”

"Kami pergi ke bar di seberang jalan dan petugas datang untuk mewawancarai kami ... kami tidak benar-benar melihat apa-apa tetapi beberapa orang di bar melihat sesuatu."

Polisi juga telah menambahkan pasukannya untuk mengamankan wilayah tersebut.

Menurut pernyataan polisi mengatakan: "Polisi dipanggil pada pukul 22:33 pada Rabu 3 Agustus dari laporan seorang pria yang melihat seseorang dalam kepemilikan pisau yang melukai orang-orang di Russell Square, dukutip dari The Guardian.

"Petugas hadir saat kejadian tersebut bersama dengan London Ambulance Service. Dan menemukan enam orang terluka di lokasi.”

"Seorang wanita (tidak ada identitas) dievakuasi dari tempat kejadian, dan dinyatakan meninggal beberapa waktu kemudian. Kami menunggu kabar pada kondisi orang lain yang terluka dan yang cereda.

"Seorang pria ditangkap pukul 22:39 saat diberhentikan oleh salah satu petugas. Polisi menambahkan pasukannya untuk mengamankan tempat kejadian”.

"Siapapun yang membutuhkan informasi harus menghubungi polisi di 101 atau hubungi Crimestoppers anonim pada 0800 555 111."