Begini Kesaksian Pemilik Rumah yang Terkena Hujan Ekslusif di Tebet

Begini Kesaksian Pemilik Rumah yang Terkena Hujan Ekslusif di Tebet

Selasa, 29 Agt 2017 | 09:59 | kontributor

winnetnews.com - Video hujan eklusif yang hanya mengguyur satu rumah saja di kawasan Tebet Barat Dalam 1, Jakarta Selatan, kini sedang viral diperbincangkan. Ini memang merupakan fenomena alam yang sangat langka. Pemilik rumah yang bernama Muzakir pun mengaku bingung atas fenomena hujan yang hanya mengguyur rumahnya saja. 

Muzakir menceritakan kalau peristiwa ini terjadi pada  Sabtu (26/8) lalu. Sekitar pukul 17.30 WIB, Muzakir sedang duduk-duduk di teras sambil bermain catur bersama tetangga. Tiba-tiba ada teriakan dari depan rumah. 

Ketika itu ponakan bersama anak-anak tetangganya yang sedang bermain tiba-tiba berteriak 'hujan om hujan om'. Ketika diperiksa memang benar hujan, namun anehnya hujan hanya mengguyur sekitar teras pojok halaman rumahnya. Hujan eksklusif tersebut ternyata berlangsung selama 6 jam dan tidak berhenti hingga hampir tengah malam. 

Karena aneh dan banyak orang yang penasaran, rumah Muzakir pun banyak didatangi orang hanya untuk sekedar menyaksikan fenomena langka tersebut. Saking gak percayannya, banyak tetangga juga yang mengira kalau hujan tersebut akibat tempat penampungan air yang bocor. Namun kenyataannya berdasarkan keterangan Muzakir, hujan gerimis yang disertai angin itu sempat bergeser ke kanan arah tiang listrik. 

Muzakir pun masih keheranan sampai sekarang. Selama lima belas tahun tinggal di tebet, ia mengaku baru pertama kalinya  mengalami kejadian unik ini. Banyak orang yang mengabadikan fenomena langka ini dengan berfoto dan memvideokannya. Ada juga yang memanfaatkan air hujan tersebut untuk mandi. Ibu Muzakir juga sempat menampung air hujannya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...