(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Begini Kesalahan Pria Saat Menggunakan Kemeja

Oky
Oky

Begini Kesalahan Pria Saat Menggunakan Kemeja Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Dalam berpakaian, para pria pasti sering menggunakan kemeja agar bisa terlihat rapih, enak dilihat dan juga lebih dewasa. Dalam dunia kantor juga mayoritas pasti menggunakan kemeja yang rapih.

Namun apa jadinya jika ketika ingin berpenampilan rapih, malah jadi terlihat berantakan dan tidak enak dipandang?

Berikut ini adalah beberapa kesalahan pria saat menggunakan kemeja:

1. Kaos dalam kemeja putih

image0
Mungkin kamu biasanya memakai kaos dalam dengan warna yang sama ketika memakai kemeja putih. Tapi sadarkah kamu pada bagian lengan akan terlihat menerawang, dan itu terlihat tidak bagus. Cobalah memakai kaos dalam berwarna abu-abu itu akan lebih baik karena warnanya mendekati warna kulit jadi akan tersamarkan.

2. Menggulung Lengan Kemeja

image1
Kenapa setiap menggulng lengan baju tidak pernah rapi? Mungkin selama ini kamu menggulungnya dengan cara yang salah. Ikuti cara berikut ini dengan membawa ujung lengan baju ke atas lalu lipat sekali lagi ujungnya bertumpuk dengan lipatan yang pertama. Sekarang gulungan lengan kemejamu jadi lebih rapi.

3. Memasukkan Kemeja

image2

Kesalahan yang juga banyak dilakukan oleh pria adalah saat memasukan bajunya ke dalam celana. Alih-alih menjadi rapi, bagian perutmu justru terlihat mengembung. Ayolah, jangan seperti anak SD begitu. Mulai sekarang gunakan cara ini, tarik pada bagian jahitan samping kemeja dan lipat ke belakang sebelum memasukkannya ke dalam celana. Dan masalah pun beres. Tidak mengkerut tidak mengembung lagi, sekarang kamu resmi menjadi pria dewasa

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});