(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Begini Kondisi Ahmad Dhani di Penjara, Tidur Bareng 300 Tahanan

Cindy
Cindy

Begini Kondisi Ahmad Dhani di Penjara, Tidur Bareng 300 Tahanan Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Musisi Ahmad Dhani saat ini sedang mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Tiga hari lebih mendekam di penjara, Ahmad Dhani didatangi berbagai kerabat salah satunya, politisi Priyo Budi Santoso.


Menurut Priyo, keadaan Ahmad Dhani di dalam penjara baik-baik saja. Bahkan ia terlihat santai meski sudah satu malam mendekam di hotel prodeo. "Dia sehat. Dan tadi saat saya temui, beliau pakai kaus hitam dan jeans," kata Priyo.

 



Karena belum mendapatkan kamar di penjara Cipinang, Ahmad Dhani masih berada di tahanan sementara. Di tahanan tersebut, Ahmad Dhani berbagi tempat tidur dengan 300 tahanan lainnya. "Beliau cerita semalam tidur dengan 300 orang. Banyak yang bertato di kamp, karena belum dapat kamar dan ruangan yang pasti di lapas," tambah Priyo Budi Santoso.


Sebelumnya, Ahmad Dhani, dinyatakan bersalah karena melakukan ujaran kebencian melalui akun twitter miliknya. Ia terbukti melanggar pasal 45 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-Undang ITE juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Karena perbuatannya itu, Ahmad Dhani divonis dengan hukuman satu tahun enam bulan penjara atau 18 bulan di bui.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});