Begini Kondisi Mobil Jinhwan & Junhoe iKON Pasca Kecelakaan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Begini Kondisi Mobil Jinhwan & Junhoe iKON Pasca Kecelakaan
Jinhwan & Junho iKON via Allkpop.com

Winnetnews.com -  Pada hari Senin (13/7), dua member iKON yakni Jinhwan dan Junhoe mengalami kecelakaan mobil pada pukul 03.40 pagi KST. Junhoe dan Jinhwan adalah penumpang dari sebuah van yang tergelincir di jalan raya yang licin. Mobil van yang melakukan perjalanan dari dari Sacheon ke Namhae tersebut menabrak dinding penahan tebing di jalan bebas hambatan.

Jinhwan dan Junho serta pengemudi A mengalami luka ringan. Mereka telah mendapat perawatan di rumah sakit terdekat. Dilaporkan bahwa pengemudi A mengemudi dalam keadaan mabuk dan sedang dalam penyelidikan atas kecelakaan tersebut. 

Dilansir dari Yonhap News via Allkpop, foto-foto dari tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan akhirnya dirilis. Setelah melakukan penyelidikan, Departemen Kepolisian Namhae menjelaskan bahwa pengemudi A memiliki kadar alkohol dalam darah 0,08%. Karena hal itu, Surat Izin Mengemuji (SIM) pria tersebut bisa dicabut.

image0
Kondisi mobil Jinhwan & Junho iKON pasca kecelakaan via Allkpop.com
image1
Kondisi mobil Jinhwan & Junho iKON pasca kecelakaan via Allkpop.com

"Kami memiliki peraturan internal yang ketat terhadap mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, kecelakaan seperti itu telah terjadi sehingga kami memiliki tanggung jawab yang mendalam. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pengemudi melalui penyelidikan internal kami," tutur YG Entertainment.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...