Begini Kronologi Kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha
Foto:Instagram.com/lambeturah

Begini Kronologi Kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Sabtu, 6 Mei 2017 | 15:01 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kejadian yang tidak mengenakan sedang dialami artis Sheila Marcia, Sabtu 6/5/2017 dini hari, Sheila dan teman wanitanya mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Mobil Honda Jazz yang dikendaraia Sheila Marcia dan Vanesha menabrak truk dan trotoar setelah melakukan syuting di kawasan Palmerah.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha menumpang sebuah mobil hatchback berwarna hitam. Mereka melewati Tol Grogol-Cawang arah timur di KM 6.700B. Kejadian persis di seberang Menara Global.

"Patut diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, serta jaga jarak aman sehingga bemper depan menabrak bemper belakang dump truk. Kemudian mobil itu oleng ke samping kiri menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas," jelas AKBP Budiyanto.

Menurut sang manajer, Eri, akibat kecelakaan tersebut Sheila Marcia mengalami keretakan hidung dan luka di dekat dahi. "Masih di ICU, kalau Sheila Marcia sendiri ada retak di tulang hidung sama dahi luka di dekat pelipis mata," jelas Eri. Sheila Marcia dan Melodya Vanesha saat ini sedang dirawat di rumah sakit, Medistra.

Menurut AKBP Budiyanto, karena tidak menjaga jarak aman sehingga bagian depannya menyenggol sebuah dump truk. Mobil hitam yang ditumpangi Sheila Marcia dan Melodya Vanesha pun ringsek.

"Sementara kendaraan mengalami kerusakan. Setelah kejadian itu, dump truk nopol tidak diketahui dan meninggalkan TKP," tambah AKBP Budiyanto.

Foto:Instagram.com/lambeturah

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...