Begini Kronologi Penangkapan Kolonel Agus

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 09 Juni 2016 10:22 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 09 Juni 2016 10:22 WIB
Image Begini Kronologi Penangkapan Kolonel Agus

WinNetNews.com - Kolonel Agus Listiwarno, Perwira Menengah TNI bersama rekannya warga sipil Mamat Rohimat melakukan aksi mengedakan uang palsu. Kolonel Agus ditangkap di lapangan parkir Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, Selasa 7 Juni 2016 siang.

Penangkapan berawal dari penyamaran Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri. Ia menghubungi tersangka Mamat Rohimat. Karena Mamat yang menawarkan uang palsu dengan pecahan Rp 100ribu dan beberapa pecahan uang lainnya.

Tanggal 6 Juni 2016, Polisi dan Mamat bertemu dan bertransaksi di RS UKI, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 7 Juni 2016. Lalu telah disepakati untuk membeli uang palsu seniali Rp 100 juta.

Keesokan harinya pukul 10.00 WIB ditempat kemarin, Mamat dan Kolonel Agus membawa pesanan uang palsu tersebut dengan menggunakan mobil Toyota Vios B 1983 AD. Polisi masih tetap dalam penyamaran.

Setelah itu tim langsung mengamankan Mamat dan Kolonel Agus yang masih berada dalam mobil. Mereka pasrah saat polisi menggeledah mobil. Polisi menemukan 3.000 lembar uang palsu dengan nominal Rp 100 ribu yang disimpan dalam kantong plastik di mobil hitam itu.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Begini Pendapat Sam Aliano Jika Prabowo Berpasangan Dengan Zulkifli Hasan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.