Begini Kronologi Penculikan F

Begini Kronologi Penculikan F

Kamis, 14 Jul 2016 | 08:40 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Penculikan F (10) yang dilakukan oleh Arsyad membuat trauma keluarga, terutama ayah dan ibu dari F. Dari kejadian tersebut, orangtua F akan lebih waspada terhadap keamanan anaknya.

Kejadian penculikan ini berawal saat ayah F, Novriadi menyuruh F berbelanja ke warung malam hari pukul 21.30 WIB. Namun sudah 15 menit F tak kunjung pulang. Lalu Dona (Ibunda F) menyusul F ke warung.

Pemilik warung mengatakan kalau F sudah berbelanja. sampai pukul 00.00 WIB orangtua F kebingungan, lalu tidak berapa lama ada telepon dari Polsek Cisarua bahwa F sudah ada disana. F menagis ditelepon. Rupanya ia telah disekap penculik. F sempat kabur, namun ditangkap dan dikunci oleh pelaku.

Polisi memastikan kondisi F aman. Namun masih harus menunggu hasil visum terlebih dahulu.

Enggak dipukul kok, aku sudah menangis di motor tapi jalannya ngebut jadi enggak dengar. Enggak jadi ke mini marketnya malah ke daerah aku baca di Cisarua," tutur F lugu.

Dari kejadian ini Novriadi msih merasa bingung, mengapa anaknya bisa ikut kedalam jebakan pelaku. Novriadi sudah memberi tahu F agar berhati – hati terhadap orang asing yang tidak dikenal.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...