Begini Kronologis Tewasnya Kiper Persal Lamongan Versi Penyerang Semen Padang

Begini Kronologis Tewasnya Kiper Persal Lamongan Versi Penyerang Semen Padang Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda saat digotong dari lapangan/Istimewa

WinNetNews.com - Penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, mengaku menyaksikan detik-detik insiden tabrakan keras yang melibatkan Choirul Huda dengan rekan satu timnya, Ramon Rodriguez.

Menurut Marcel, saat itu Choirul Huda memang maju mendekati si kulit bundar yang hampir ditendangnya. Namun, di saat yang bersamaan, ia tidak melihat Ramon yang berlari bersamanya. Alhasil benturan keras pun tak dapat terelakkan hingga kedua pemain tersebut terkapar di depan tiang gawang.

“Saya sama sekali tidak mengenai Huda, tapi pinggang Ramon yang langsung berbenturan dengan rusuk Huda,” ungkap Marcel, sebagaimana dihimpun WinNetNews, Minggu (15/10/2017).

Setelah kejadian, Marcel melihat lidah Huda sudah menjulur ke samping hingga ia tak sadarkan diri sebelum tim medis menandu sang pemain.

Ia juga sempat mendapatkan perawatan medis dengan alat bantu pernapasan hingga akhirnya dilarikan menuju RSUD Sugiri, Lamongan menggunakan ambulans. Setelah tiba di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa sang pemain masih dalam kondisi kritis hingga akhirnya dokter menyatakan Choirul Huda meninggal dunia.