Begini Kunci Kemenangan Gamer Mervel vs Capcom: Infinite

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Begini Kunci Kemenangan Gamer Mervel vs Capcom: Infinite

WinNetNews.com - Marvel vs Capcom: Infinite dikembangkan menggunakan engine terbaru dan hadir dengan kualitas grafis 3D yang baik. Gamer akan dapat merasakan alur cerita antara dua dunia berbeda yang dibuat menjadi satu. Tugas gamer adalah untuk menghentikan kejahatan yang dikendalikan oleh Ultron Sigma, karakter kombinasi dari dua sosok jahat, yaitu Ultron dan Sigma.

Pada ajang PlayStation Experience South East Asia, Kuala Lumpur, Tomoaki Ayano, sang produser, mengungkapkan beragam fitur baru serta downloadable content (DLC) pada game bergenre fighting ini dan yang tidak kalah menarik dari game ini adalah Cinematic Story-nya yang mengagumkan.

Fitur unggulan yang dapat menentukan kemenangan gamer pada Marvel vs. Capcom: Infinite adalah Partner System, jadi keputusan gamer dalam menciptakan kerja sama antar karakterlah yang menjadi kunci keberhasilan di game ini. Sistem yang mirip seperti pada seri game Tekken Tag Tournament.

Mengenai DLC, pihak Sony hanya mengumumkan bahwa akan ada enam karakter tambahan pada Character Pass game ini. Namun selama event berlangsung, tidak ada informasi mengenai nama-nama karakter superhero yang dimaksud.

Tomoaki juga mengungkapkan keberadaan fitur Infinity Stones yang mampu memberikan bonus tertentu kepada karakter sekaligus efek negatif kepada musuh ketika diaktifkan. Ada lima Infinity Stones yang bisa dipilih gamer, yaitu Time, Space, Reality, Power, dan Mind. Setiap stone memiliki efek berbeda. Untuk membuat semua orang di dunia dapat memainkan dan menikmati Marvel vs. Capcom: Infinite dengan riang gembira, Sony juga menyediakan pilihan bahasa dari berbagai negara.

Marvel vs. Capcom: Infinite akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan perangkat PC pada tanggal 21 September 2017.

Ini trailernya gaes

Apa Reaksi Kamu?