Begini Masalah Hubungan dari Para Zodiak. Coba Kamu Cek Deh!
Foto: Higherperspective

Begini Masalah Hubungan dari Para Zodiak. Coba Kamu Cek Deh!

Senin, 31 Jul 2017 | 15:55 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Setiap hubungan pasti tidak selalu berjalan mulus. Ada saja rintangan dan godaan yang membuat hubungan kalian menjadi hidup. Tapi bagaimana kondisi hubunganmu kalau dilihat dari sisi zodiakmu ya?

Aries (21 Maret - 19 April)

Sebagai Aries, Gak masalah kalau kamu memerlukan banyak waktu sendiri. Tapi ingatlah bagaimana keinginan ini bisa mempengaruhi hubunganmu. Sebagai astrolog profesional yang dikatakan Rachel Lang, Aries bisa tampak cukup egois. Jika kamu tidak bekerja untuk menyeimbangkannya dan tetap berada di kondisi yang sama dengan pasanganmu, masalah pasti akan mulai muncul.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika kamu seorang Taurus, mungkin kamu sangat menyadari derita keras kepalamu, dan juga bagaimana hal itu dapat mempengaruhi hubunganmu. "Itu membuat mereka tetap berkomitmen, bahkan dalam hubungan yang sulit. Namun, mereka lamban melakukan perubahan dan bisa terjebak." kata Lang. Jika ini menggambarkan dirimu, jangan takut untuk sedikit melonggarkan masalah. "Taurus harus belajar bahwa tidak begitu penting untuk selalu benar, dan tidak masalah untuk keluar dari rutinitas dan merangkul perubahan sesekali," kata Weinstein.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Karena Geminis mudah bosan, itu adalah sesuatu yang harus diingat saat bergerak maju dengan pasangan. Seperti kata Lang, "Geminis bisa memiliki masalah dengan komitmen karena mereka hidup untuk pengalaman dan cinta baru yang berhubungan dengan orang baru." Meskipun tidak masalah kalau kamu ingin tahu tentang dunia, sifat ini berpotensi menimbulkan masalah dalam hubungan komitmen jangka panjang. Asal kamu tahu.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Keinginan terbesar dalam hidupmu, adalah stabilitas emosional. Dan karena itu, Lang mengatakan kepada mungkin kamu sadar sedang "menguji" pasangan karena kemampuan mereka untuk melakukan, yang dapat menyebabkan masalah. Ini juga umum bagi cancer untuk berjuang dengan komunikasi. "Mereka bisa menyembunyikan atau menjauhkan diri saat konflik muncul. Jika pasangan mereka tidak peka dengan petunjuk dan menanyakan apa yang salah, Cancer dapat membiarkan kebencian meningkat dan terus ditutup." kata Lang.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sebagai seorang Leo, kamu adalah salah satu dari pasangan setia. Dan itu berita bagus untuk hubunganmu. Tapi kamu harus bisa mengatasi banyak masalah bila menyangkut toksisitas. "Leo setia pada suatu kesalahan. Masalah terbesar mereka adalah mengetahui kapan harus meninggalkan hubungan yang tidak berjalan di mana saja. Mereka bisa terjebak, dan hubungan bisa terasa lebih mirip melodrama daripada sihir." kata Lang.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo dikenal karena sifatnya yang terlalu analistis. Tapi mungkin bisa membantu dalam lingkungan kerja, tidak selalu sifat romantis atau sehat untuk hubungan. "Ketika mereka akhirnya bertemu seseorang yang bersedia tampil sama, mereka bisa takut ada yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Kemudian, mereka merenungkan perbedaan kepribadian yang kecil." kata Lang.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Apakah kamu memiliki sesuatu untuk menyenangkan orang lain? Jika demikian, kamu berada di perusahaan yang baik dengan banyak Libras lainnya. "Libra suka menyenangkan orang lain, dan tantangan terbesar mereka adalah menjaga jarak dan hubungan mereka. Tanda Libra adalah tentang orang lain, dan mereka mengisi jadwal mereka dengan aktivitas sosial, terkadang menyeret rekan mereka ke belakang." kata Lang. Jika ini terdengar asing, pasti ada sesuatu yang perlu diingat, jangan sampai hal itu mempengaruhi hubunganmu secara negatif.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio cukup terkenal karena masalah kepercayaan mereka, yang dapat menyebabkan mereka menyimpan rahasia dan menahan informasi dengan cara yang tidak sehat. Tapi ini tidak berarti semua hilang. "Sebagai tanda tetap, begitu mereka membangun kepercayaan, mereka tetap berkomitmen. Namun, mereka tidak akan melupakan kejadian yang memecah kepercayaan itu, dan mereka dapat menahan pelanggaran masa lalu." kata Lang. Selama kalian berdua bersedia untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan dan membuat satu sama lain merasa aman, semuanya harus-oke.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sebagai Sagitarius, kalian semua tentang kebebasan. Kalian hebat dan sehat dalam banyak hal, akan membutuhkan pasangan yang tepat untuk membuatnya bekerja. "Jika Sagitarius dapat menemukan pasangan yang menghargai kebebasan sebanyak yang mereka lakukan, dan melihat komitmen itu dapat membawa kebebasan juga, mereka sedang menuju kebahagiaan hubungan," kata Weinstein.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bagi kalian, masalah kepercayaan mungkin akan menghalangi jalannya. "Masalah terbesar Capricorn adalah ketakutan: takut terbuka, membiarkan orang lain masuk, dan percaya itu akan baik-baik saja," kata Weinstein. Isu jangka panjang lainnya bisa berasal dari sifat gila kerja kalian. "Capricorn bisa bekerja berjam-jam atau menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membangun warisan, seringkali dengan mengorbankan sebuah hubungan," kata Lang. "Pecinta dan pasangan mereka bisa merasa ditinggalkan terhadap tujuan ambisius Capricorn." tambahnya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Seperti Lang katakan padaku, kebanyakan Aquarius masuk ke dalam hubungan dengan pikiran mereka dan bukan hati mereka. "Mereka menikmati percakapan intelektual dan dapat terlepas dari emosi mereka," tambahnya. "Karena ini, percikan percintaan bisa berkedip, dan hubungan bisa menjadi lebih dari pertemanan. Gairah itu bisa gagal." Karena butuh banyak kerja untuk menjaga percikan itu tetap hidup, itu tidak selalu berhasil.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah orang yang sangat pemaaf. Tapi bisa menimbulkan masalah di jalan, jika kamu tidak hati-hati. "Pisces melihat yang terbaik dari semua orang," kata Lang. "Mereka akan memaafkan bahkan kesalahan terburuk, memberi kesempatan demi kesempatan bahkan kepada pasangan yang tidak baik." tambah Lang. Ini juga tidak biasa bagi Pisces untuk berkhayal tentang potensi suatu hubungan, tanpa melihat kenyataan. Ini seperti yang Lang katakan, sebuah kebiasaan yang bisa membuat kalian terjebak dalam situasi yang beracun, dan bahkan mungkin mengarah pada kodependensi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...