Begini Menu Makan Siang Pangeran George di Sekolah Barunya. Bikin Mupeng!

Begini Menu Makan Siang Pangeran George di Sekolah Barunya. Bikin Mupeng! Sumber:peopleroyals

WinNetNews.com- Kelucuan anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George di hari pertamanya sekolah menjadi perhatian banyak orang di dunia. Seperti yang kita ketahui, Pangeran George mulai bersekolah pada Thomas's Battersea. Tidak hanya itu saja, kegiatan sang pangeran selama berada di sekolah, menjadi bahan pemberitaan sebagian besar media di seluruh dunia.

Banyak orang yang penasaran dengan aktivitas pangeran cilik ini selama di sekolah. Bahkan beberapa media asing juga mulai memberitakan soal makan siang mewah di sekolah Pangeran George. Dikutip dari People Royals, menu makan siang di sekolah Pangeran George, di Thomas's Battersea, London ini sangat mewah.

Sekolah swasta ini, mempunyai makanan yang tidak hanya lezat tetapi juga berkualitas tinggi. Beberapa media massa menyebutkan makanan tersebut mampu mengalahkan masakan restoran bintang lima.

Untuk menu makanan, Thomas's Battersea fokus pada "presentasi makanan, cita rasa dan sehat". Menu mingguan makanan ini selalu berubah sesuai dengan musim. Jika musim dingin, makanan yang dibuat akan lebih padat sedangkan musim panas, makanan yang disajikan lebih ringan.

Tidak hanya makanan berat, para siswa juga disajikan buah, salad sampai sup untuk makan siang. Jadi semua kebutuhan gizi dapat terpenuhi. Setiap hari, para siswa juga diberikan camilan pagi berupa susu organik atau air mineral, buah, keju atau roti kismis panggang.

Sekolah ini juga memiliki menu untuk vegetarian dan aneka olahan ikan. Misalnya ikan haddock dan telur rebus, salmon filet, ikan mackerel asap. Sedangkan untuk menu vegetarian ada kari sayur, hummus panini dan vegetable casserole.

Para anak-anak yang bersekolah di Thomas's Battersea selalu diberikan cemilan disetiap harinya. Cemilan tersebut adalah Portuguese egg tart dengan stroberi dan oatmeal hangat, kue kismis dengan milkshake pisang. Gimana guys? Jadi pengen yaa!

image0

Sumber:peopleroyals

image1

Sumber:peopleroyals

image2

Sumber:peopleroyals

image3

Sumber:peopleroyals

image4

Sumber:peopleroyals

image5

Sumber:peopleroyals

image6

Sumber:peopleroyals

 

Sumber:Instagram.com/kengstoneroyal