Begini Nih Potongan Rambut Orang Jaman Dulu yang Bikin Ngakak

Oky
Oky

Begini Nih Potongan Rambut Orang Jaman Dulu yang Bikin Ngakak

Winnetnews.com - Dari tahun ke tahun, trend potongan rambut selalu berbeda-beda. Saat taun 80an, trend potongan rambut bergelombang, dan tahun 90an, trend potongan rambut sudah berbeda lagi.

Tamu apakah kamu sadar, ditahun 2017 ini, trend potongan rambut seperti kembali ke jaman duilu. Poni penuh hingga menutupi judat, sampai potongan rambut khas Lady Diana. Dan inilah beberapa trend potongan rambut kekinian di jaman dulu.

1. Coba tebak, jenis potongan rambut apa ini?

2. Rambutnya lucu, tapi kok ekspresinya gitu?

3. Waw! Jaman dulu udah ada jambul khatulistiwa sepertinya, heheh

4. Kalau ini sepertinya abang-adek yang kompak, kompak potongan rambutnya

5. Duh, itu hairstaylistnya anti mainstream banget

6. Unik-unik deh rambutnya

7. Tuhkan benar, jaman dulu juga sudah ada poni yang menutupi jidat kan?​​​​

8. Waduh, kok rambutnya jadi begini?

9. Wah kalau ini sih gaya rambut ketiup angin, hehehe

10. Waw! Potongannya bikin ngeri deh

11. Duh, ada-ada aja deh potongan dan poni uniknya

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?