Begini Penuturan Angel Lelga Soal Mengapa Bisa Ada Pria Lain di Rumahnya

Oky
Oky

Begini Penuturan Angel Lelga Soal Mengapa Bisa Ada Pria Lain di Rumahnya Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Angel Lelga telah memberi kesaksian terkait penggerebekan rumahnya yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, Senin (19/11) dini hari. Lewat kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri, Angel Lelga menjelaskan mengenai keberadaan pria lain yang bersamanya di lokasi kejadian.

Menurut I Nyoman Adi Peri, kehadiran pria bernama Fiki Alman itu adalah untuk membantu Angel Lelga. Sebab awalnya Fiki bertamu ke rumah Angel Lelga hingga pukul 11 malam. Namun pukul satu dini hari Angel Lelga kembali menghubungi Fiki karena curiga ada maling.

"Kira-kira jam satu itu (Angel Lelga) menelepon lagi minta Fiki untuk datang karena curiga ada maling di CCTV, soalnya ada bunyi kresek-kresek," kata I Nyoman Adi Peri saat dihubungi awak media, Selasa (20/11).

Tidak lama berselang, kata Nyoman, keduanya mendengar suara keributan di luar rumah. Angel Lelga dan Fiki Alman panik dan memilih masuk ke kamar untuk mengamankan diri.

"Tiba-tiba banyak yang datang loncat-loncat ke rumahnya, ada suara Vicky Prasetyo. Karena takut ada apa-apa disuruh masuk ke kamar. Lalu, pintunya dikunci. Jadilah dugaan pengerusakan," beber Nyoman.

Karena panik, Angel Lelga lantas menelpon polisi. Dia pun diamankan pihak berwajib karena banyak warga yang ikut masuk ke rumahnya saat Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan.

"Akhirnya Bu Angel minta panggilan polisi karena yang datang awal itu kan Vicky dan kawan-kawan. Sedangkan Pak RT datang belakangan, sehingga jam lima (dini hari) dibawa ke Polres Jaksel," imbuh Nyoman.

Apa Reaksi Kamu?