Begini Perasaan Pangeran William Atas Kehamilan Ketiga Kate Middleton!

Begini Perasaan Pangeran William Atas Kehamilan Ketiga Kate Middleton! Foto:Dailymail.uk

WinNetNews.com- Kehamilan ketiga Kate Middleton membuat semua orang bahagia termasuk sang suami, Pangeran William. Dikutip dari DailyMail, Pangeran William tampil di umum untuk pertama kalinya setelah sang positif istrinya hamil anak ketiga. William pun menjelaskan perasaannya atas kehamilann Kate Middleton.

Saat menghadiri acara National Mental Health and Policing di Oxford, Inggris, Selasa 5/9/2017. Setelah berpidato tentang kesehatan mental yang bisa berdampak bagi orang lain, tiba-tiba seorang penonton memberikan selamat atas kabar kehamilan Kate Middleton. "Terima kasih, itu merupakan kabar yang sangat baik," kata Pangeran William.

Di kehamilan anak pertama dan kedua,  Kate selalu mengalami kondisi morning sick yang cukup parah atau hyperemesis gravidarum. Hal ini sempat membuat Pangeran William khawatir dengan kondisi sang istri. "Sedikit cemas awalnya. Tidak banyak tidur pada saat awal tahu kabar tersebut," tambah Pangeran William.

Terlepas dari itu, kehamilan Kate ini menjadi kebahagiaan sendiri. Karena, Duchess of Cambridge itu kabarnya memang ingin punya tiga anak, satu laki-laki dan dua perempuan.

Meski baru diumumkan kehamilan Kate Middleton ke publik, predeksi nama unutk bayi ketiga Kate dan William sudah menjadi perhatian banyak orang.

 

Sumber:Instagram.com/kingstoneroyal

Sumber:Instagram.com/kingstoneroyal