Begini Respon Amy Qanita Soal Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Ade Kurniawan
Rabu, 27 Juli 2016 23:37 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Rabu, 27 Juli 2016 23:37 WIB
Image  Begini Respon Amy Qanita Soal Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

WinNetNews.com - Kabar kedetakan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berhembus kencang sejak sepekan lalu. Hal itu diketahui ketika ada foto tiket pesawat ke Belanda atas nama mereka berdua.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh ibunda Raffi, Diakuinya, selaku orangtua, Amy Qanita kaget soal kabar tentang kedekatan putranya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

"Kan itu ketika kami lagi liburan ke Korea sama keluarga, lagi senang-senang. Tapi tiba-tiba dengar kabar itu kaget juga," kata Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7).

Tak mau rumah tangga anaknya berantakan, Amy Qanita langsung menanyakan soal kabar tersebut.

"Saya sebagai orangtua nanya ya ke Raffi, kenapa ada berita seperti ini. Dia bilang, 'Enggak lah kan tiketnya kalau nama Raffi kan Raffi Farid Ahmad tapi kalau di tiketnya Ahmad Raffi Farid. Nah nama Ayu juga Ayu Rosmalina enggak dibalik," katanya.

Menurutnya, kabar tersebut hanyalah rekayasa dari seseorang yang ingin merusak, menghancurkan karir dan keluarga anaknya. Oleh karena itu, ia menyikapinya kabar tersebut dengan tenang.

"Saya pikir mungkin ini haters. Saya lihat sekarang haters tuh wuih ekstrem banget. Kalau di boarding ticket kan selalu nama family di depan enggak di belakang. Ya sudahlah mudah-mudahan ini kita sikapi dengan kepala dingin," katanya.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.