Begini Respon Donald Trump Terkait Penembakan di Kantor Youtube
Foto:Istimewa

Begini Respon Donald Trump Terkait Penembakan di Kantor Youtube

Rabu, 4 Apr 2018 | 09:11 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Presiden Donald Trump sudah memberikan tanggapannya terkait insiden penembakan di kantor pusat Youtube di San Bruno, California Selasa 4/4/2018.  Sampai Polisi bersenjata, lengkap dengan kendaraan SWAT, bersiaga di depan kantor Youtube. 

Pelaku penembakan, yang diduga seorang perempuan, tewas akibat self inflicted atau luka tembak yang ditimbulkan sendiri. Sementara empat korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi luka ringan hingga kritis.

Sekretaris Pers Gedung Putih mengatakan, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sudah mendapat informasi soal insiden itu. Lewat media sosialnya, Trump menyampaikan dukanya atas penembakan tersebut. "Baru saja menerima informasi tentang penembakan di kantor pusat YouTube di San Bruno, California," kata Donald Trump.


Selain itu, FBI akan terlibat dalam penyelidikan kasus penembakan di markas YouTube. Sejumlah karyawan dan petinggi Youtube menceritakan detik-detik kepanikan yang terjadi saat penembakan.

Vadim Lavrusik, salah satunya, menceritakan bagaimana ia dan para karyawan lain membarikade diri di dalam sebuah ruangan sebelum mereka dievakuasi.

"Penembak sedang beraksi di kantor pusat YouTube. Mendengar suara tembakan dan orang-orang berlarian dari mejaku. Kini, aku membarikade diri bersama karyawan lain," kata Vadim Lavrusik.

Sementara itu, dalam pernyataannya, Google, perusahaan induk YouTube, mengatakan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak berwenang dan akan memberikan informasi resmi sesegera mungkin.
 

Sumber:Sumber:Twitter.com/donaldtrump

Sumber:Twitter.com/tdd

Sumber:Twitter.com/VadimLavrusik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...