Begini Tandanya Dia Tergila-gila dengan Ciumanmu!

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Begini Tandanya Dia Tergila-gila dengan Ciumanmu! Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Berciuman adalah salah satu aktivitas yang didambakan setiap pasangan di dunia ini. Karena dengan berciuman kamu bisa menunjukkan kasih sayang  kepada pasangan. Selain itu dalam menjalani hubungan seks, berciuman juga menjadi faktor yang menentukan apakah kamu akan mendapatkan kualitas seks yang baik atau tidak.  Dikutip dari Cosmopolitan berikut tandanya jika kamu sudah memberikan ciuman yang baik untuk pasangan.

1. Fokusnya hanya padamu

Ketika dia menikmati ciumanmu, dia tidak berpikir banyak dan fokus padamu saja, begitu sebaliknya. Ketika sedang asik berciuman, kamu dan dia menikmati satu sama lain. Jika kamu mampu membuat atmosfer ini, mungkin sudah makin mahir berciuman.

2. Dia tidak menarik mundur

Cara yang paling gampang untuk mengetahui apakah dia menikmati ciuman adalah dia tidak menjauhkan tubuhnya darimu. Seorang good kisser dapat membuat pasangannya makin mendekat. Jika dia menjauhkan tubuhnya di tengah-tengah ciuman, lihat ekspresinya dulu. Kalau dia memandang matamu sesaat lalu melihat bibir, berarti itu adalah tekniknya berciuman agar lebih intim dan nyaman.

3. Dia bersemangat menciummu

Ketika kamu sudah beberapa kali berciuman dengannya dan dia merasa puas dengan itu, dia akan datang lagi menciummu dengan semangat dan bergairah. Hal ini menjadi tanda jika dia sangat menikmati ciumanmu.

4. Dapat saling beradaptasi

Berciuman memang memiliki banyak cara dan gaya namun seorang good kisser mampu beradaptasi dengan gaya berciuman pasangannya. Gak hanya itu, good kisser juga mampu meninggalkan kesan untuk pasangannya yang ditunjukkan dengan gaya berciuman yang khas.

5. Dia menikmatinya

Jika kamu adalah seorang good kisser, kamu dapat membuat pasanganmu benar-benar jatuh hati padamu. Kamu bisa melihat dia menikmati segala teknik dan pergerakan yang kamu lakukan. Kamu akan bisa melihat dari ekspresinya yang memejamkan matanya sambil berciuman denganmu.

 

 

Apa Reaksi Kamu?