Begini Tandanya Kalau Cowok Udah Gak Perjaka. Kalo Kamu?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Begini Tandanya Kalau Cowok Udah Gak Perjaka. Kalo Kamu? Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Selama ini banyak orang yang mempermasalahkan keperawanan perempuan.Namun bagiamana jadianya jika pria itu sendiri sudah tidak perjaka? Meski layaknya keperawanan yang sulit diketahui dan tidak bisa dinilai hanya dari beberapa faktor, ternyata keperjakaan seorang pria dapat dikenali lewat beberapa tanda berikut ini. 

1. Mudah terangsang

Pria yang senang dengan hal-hal berbau porno dan  sentuhan fisik lainnya akan sangat cepat terangsang. Akibatnya, pria tersebut akan mudah mengalami ereksi dan risiko ejakulasi dini.

2. Warna penis berubah

Biasanya warna penis pria yang masih perjaka adalah merah muda. Sementara, penis yang terlalu sering melakukan gesekan dengan Miss V akan berubah sedikit lebih gelap. Hal ini disebabkan karena penis terlalu sering terkena cairan yang dikeluarkan oleh Miss V.

3. Kelopak mata hitam

Kelopak mata bagian bawah seorang pria yang perjaka akan memiliki warna yang  cerah. Hal ini karena mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi. Tapi sebaliknya, pria yang sudah tidak perjaka akan memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan kehitaman.

4. Ejakulasi dini

Biasanya pria yang sudah tidak perjaka akan cepat sekali mengalami ejakulasi. Hal ini disebabkan karena pria tersebut sudah paham dengan kenikmatan aktivitas seks.

5.  Saluran kemih melebar

Saluran kencing ureter yang ada pada penis pria yang sudah tidak perjaka akan terlihat lebih lebar. Hal ini dikarenakan penis sudah sering dipakai untuk penetrasi.

6. Mudah mengeluarkan percum

Precum adalah cairan bening yang keluar di saat sebelum ejakulasi terjadi. Ketika pria yang sudah tidak perjaka merasakan sebuah rangsangan, maka akan sangat mudah baginya mengeluarkan cairan ini. 

7. Tidak canggung

Pria yang sudah tidak perjaka biasanya tidak akan mengalami rasa canggung dengan pasangannya lagi saat 'malam pertama'. Pria tersebut akan melakukan gaya bercinta dengan sangat baik.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?