Begini Tandanya Kalo Cewek Beneran Mencintai Kamu

Begini Tandanya Kalo Cewek Beneran Mencintai Kamu

Minggu, 28 Apr 2019 | 16:00 | Oky

Winnetnews.com - Kalo misalnya Kamu bingung soal bagaimana sikap cewek terhadapmu? Apakah kamu merasa kalo kamu itu kurang yakin tentang bagaimana perasaannya terhadapmu? Jika kamu berkata bahwa dia mencintaimu karena dia mengatakannya maka seberapa jauh dia membuktikannya.

Cinta tidak diukur dari seberapa banyak kita mengumbarnya dalam sehari. Cinta justru dibuktikan dengan perbuatan yang tidak akan pernah habis. Kamu baru bisa mengatakan bahwa wanitamu tidak akan pernah berhenti mecintaimu jika dia sudah melakukan hal-hal ini!

1. Dia tidak takut untuk memberitahumu sebuah kebenaran tentang apapun juga.

Wanita yang tidak akan pernah berhenti mencintaimu adalah wanita yang terbuka dengan tentang segala sesuatu, bahkan saat dia berbuat salahpun, dia tidak akan menutupinya krena malu. Dia justru akan mengungkapkan secara terang-terangan terhadapmu tanpa peru jaim.

Event Seru April 2019

image0

2. Dia menjelaskan segala sesuatu yang sedang dia rasakan sebelum kamu bertanya padanya.

Dia tidak akan pernah berhenti mencintaimu, saat dia mulai menjeaskan tentang semua yang dia rasakan tanpa perlu ditanya dulu olehmu. Dia akan menceritakan tentang kesedihannya, kesenaangannya atau bahkan masa lalunya terhadapmu.

3. Dia menceritakan mimpinya padamu dan menyiapkan tempat untukmu dalam mimpinya tersebut.

Orang bijak berkata, tidak ada yang lebih cantik dari seorang wanita dengan sebuah mimpi dan berusaha untuk meraihya. Saat wanitamu meceritakan semua mimpinya padamu secara gamblang, bahkan dia juga menyelipkan rangkaian masa depan dimana kamu ada di dalamnya, maka itu artinya dia benar-benar mencintaimu dan ingin kamu selalu menjadi bagian dari kehidupannya.

4. Dia berkata jujur saat dia sedang cemburu karena dia tidak ingin kehilanganmu, bukan malah marah tidak jelas.

Poin ini sering terjadi, dimana seorang wanita yang sedang cemburu akan menunjukkan sikap seperti sedang datang bulan yang bawaannya selalu sensitif. Wanita yang benar-benar mencintaimu tahu benar bahwa semua bisa dibicarakan dengan baik tanpa perlu marah dan merajuk. Dia akan langsung berkata padamu bahwa dia sedang cemburu.

5. Dia berusaha membuatmu mengetahui semua hal tentang dirinya.

Tidak semua orang nyaman membicarakan tentang masa lalu. Namun, jika dia sudah terbuka tentang masa lalunya, itu artinya dia benar-benar mencintaimu. Dia juga akan memberitahumu tentang masa kecilnya, bagaimana dia dibesarkan, keluarganya dan banyak hal tentang kehidupannya sebelum dia bertemu denganmu.

6. Dia akan tinggal tetap di sampingmu, tidak mempedulikan banyak orang lain yang mencoba untuk merebutnya darimu, dia akan selalu memilihmu.

Sebuah relasi, apapun itu, pasti dekat dengan konflik, apalagi hubungan percintaan yang kerap kali didatangi dengan orang lain yang tidak diundang. Dia yang benar-benar mencintaimu, tidak akan meninggalkanmu dengan alasan apapun, dia tidak akan terpengaruh dengan banyaknya pria yang mencoba merebutnya darimu. Dia akan selalu memilihmu sebagai pria yang ada di sampingnya.

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...