Begini Tanggapan Luhut Panjaitan Soal Elit Goblok Prabowo
Sumber : Istimewa

Begini Tanggapan Luhut Panjaitan Soal Elit Goblok Prabowo

Kamis, 5 Apr 2018 | 20:05 | Oky

Winnetnews.com - Seperti biasa, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersikap dingin saat diwawancarai pernyataan kontroversial beberapa elite yang berseberangan dengannya.

Setelah Amien Rais, kini giliran Prabowo Subianto. Dia menyinggung elite goblok yang bermental maling di Gedung Serbaguna Istana Kana Cikampek, Senin (2/4/2018) kemarin.

Luhut enggan menanggapi saat ditanya wartawan.

"Tanya saja Pak Prabowo. Saya lagi fokus kepada pekerjaan saya," kata Luhut saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Saat kembali dimintai tanggapannya terkait pidato itu, Luhut kembali enggan menjawab. Dia menegaskan jika ditanya mengenai kiprahnya di pemerintahan, dia bersedia menjawab.

"Ya tanya saja kepada Pak Prabowo, saya fokus kepada pekerjaan saya. Kalau kau tanya pekerjaan saya, saya jawab," tegasnya.

Dalam pidatonya, Prabowo hanya menyebut secara eksplisit elite yang bermental maling dan goblok. Pernyataan ini disampaikan Prabowo saat berpidato di Gedung Serbaguna Istana Kana Cikampek. Dia menyinggung elite yang disebut melanggar Pasal 33 UUD 1945 soal pengelolaan sumber daya alam (SDA).

Siapa elite yang dimaksud Prabowo? Tidak ada nama yang disebut. Prabowo hanya mengatakan elite tersebut adalah pimpinan.

"Saya juga elite. Bedanya saya elite sadar, sudah tobat dan setia," imbuhnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...