(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Begini Tips Agar Pinggang Terlihat Ramping

Oky
Oky

Begini Tips Agar Pinggang Terlihat Ramping Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Perempuan pasti sering bermasalah dengan pinggul besar yang membuat para perempuan jadi tidak percaya diri dengan pakaian yang dipakainya.

Untuk mengakali pakaian dengan kondisi ini memang gampang-gamoang susah, apalagi jika punya pinggul yang besar.

Dibutuhkan sedikit trik untuk bisa memberi ilusi pinggang lebih kecil dan ramping, salah satunya adalah dengan pemilihan baju yang tepat. Begini caranya.

1.Pakai rok atau celana high waist

Bawahan dengan model high waist kini sedang tren lagi dan banyak disukai wanita masa kini. Bukan hanya bisa memberi kesan pinggang kecil dan ramping tapi juga membuatmu tampak fashionable dan rapi. Celana hight waist juga bisa menutup perut buncit dan memberikan kesan pinggang dan pinggul langsing.

2. Line A

Pilih dress atau rok yang punya potongan A, jadi sempit di atas dan berpotongan lebar di bawah sehingga memberikan kesan kecil di pinggul. Akan lebih baik lagi jika dilengkapi belt di bagian pinggang.

3. Atasan longgar dan dimasukkan ke dalam rok atau celana

Untuk memberikan kesan ramping dan kecil, pilih atasan yang longgar atau tidak ketat. Ketika rok sudah ketat di bagian pinggang, atasan sebaiknya longgar karena menambah kesan tubuh lebih langsing ketika dimasukkan ke rok atau celana.

Gimana Girls? Mudah banget kan kalau kamu coba 3 tips di atas, jadi bisa tampil percaya diri setiap saat. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});