Beginilah Cara Menggunakan Stiker 3D Snapchat Pada iOS

Beginilah Cara Menggunakan Stiker 3D Snapchat Pada iOS

Kamis, 21 Apr 2016 | 11:33 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Snapchat merilis update untuk aplikasi untuk iOS yang sekarang memungkinkan pengguna untuk menerapkan emoji bergerak baru untuk video mereka.

Pertama kali diluncurkan pada Android sekitar seminggu yang lalu, ditambah lagi dengan fitur yang disebut "Stiker 3D" terdiri dari emoji yang dapat disematkan ke objek. emoji ini kemudian tetap melekat pada obyek dan dapat bergerak dengan objek tersebut.

dilansir dari TechTimes , berikut beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk memasukkan 3D stiker untuk iOS dalam video kamu

1. Rekam video: Pertama, kamu harus memastikan bahwa kamu sudah memperbarui aplikasi dengan versi terbaru, 9.28.0.0. Kemudian, buka aplikasi dan mulai merekam video seperti biasa dengan menekan tombol shutter.

kamu harus merekam pertama dan kemudian menambahkan emoji (s) pilihan Anda.

2. Tambahkan emoji: Setelah video direkam, ketuk ikon di sudut kanan atas di sebelah "T" untuk teks yang terlihat seperti sepotong kertas terlipat. Ini akan memunculkan semua emoji yang tersedia, yang meliputi seluruh keyboard emoji untuk iOS.

3. Edit Emoji kamu: jika emoji yang kamu temukan belum sempurna, cubit dan perbesar untuk membuatnya lebih besar atau lebih kecil dan memutar seperti yang kamu inginkan.

4. Menetapkan ke obyek: Sekarang, saatnya untuk tetapkan emoji untuk sebuah objek yang kamu inginkan untuk muncul di dalam video Anda. Untuk melakukannya, tekan dan tahan emoji ke objek atau lokasi yang ingin kamu letakkan. Misal pada emoji kucing yang ditekan engan pena, maka gambar tersebut akan mengikuti arah pena. Sebuah lingkaran putih akan muncul yang berarti itu pelacakan, dan setelah itu berhenti, kamu bebas untuk berhenti menekan.

5. Dan jika semua telah selesai, waktunya bagikan!

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...