Beginilah Kelakuan Supir Bus yang Ugal - ugalan. Bikin Kesel Kan?
Foto: Youtube

Beginilah Kelakuan Supir Bus yang Ugal - ugalan. Bikin Kesel Kan?

Rabu, 1 Feb 2017 | 10:36 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Jalur contraflow terkadang digunakan untuk mengurai kepadatan di jalan raya. Biasanya satu jalur menumpang jalur yang berlawanan arah. Sayangnya beberapa pengemudi yang tidak terlalu sabar malah membuat jalur contraflow menjadi semakin parah.

Seperti pada pengguna Facebook dan pengendara Kirstoff Guinto. Ia merekam sebuah video yang berdurai 7 menit di situs media sosial tersebut. Guinto mengatakan kemarin, 31 Januari 2017 menunjukkan bagaimana ia menolak untuk memberi jalan kepada bus yang counterflowed bersama Regalado Avenue Fairview yang hampir memukul mobilnya.

Dalam waktu 24 jam, video ini telah mencapai 2,6 juta yang menontonnya, mengumpulkan lebih dari 75.000 yang membagikan video tersebut. Video viral menunjukkan bagaimana seorang sopir bus mengabaikan aturan lalu lintas dan hukum dan counterflowed. Alih-alih bergerak keluar dari jalan, Guinto memutuskan untuk memberikan sopir bus pelajaran, dan menolak untuk pindah. Demikian juga, bus menolak untuk bergerak juga, menyebabkan lalu lintas dan gangguan terhadap pengendara lain.

Petuga lalu lintas merespon kejadian tersebut, namun diabaikan oleh sopir bus, dan menolak untuk menyerah. Pengendara lain melihat situasi dan marah pada sopir bus juga, mengatakan pada petugas untuk menangkap pengemudi sebelum ia pergi.

Sopir bus kemudian mengutuk Guinto, bahkan melambaikan batang baja padanya. Saat bus melaju pergi, penumpang bus mengatakan (TXF 713), mengutuk Guinto dan bahkan memberinya jari kotor, meskipun itu kesalahan sopir bus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...