Beginilah keseharian Terduga Teroris yang Tertangkap di Jakarta Pusat
Sumber : Istimewa

Beginilah keseharian Terduga Teroris yang Tertangkap di Jakarta Pusat

Selasa, 10 Jul 2018 | 18:04 | Oky

Winnetnews.com - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror mengamankan seorang terduga teroris di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Selain itu, polisi juga melakukan penggeledahan di rumahnya yang berlokasi di Sukamulia 7, Kemayoran sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah seorang warga sekitar, Siti, 33, mengatakan mengenal dengan terduga teroris yang diamankan oleh pihak Sensus 88. Namun, dia menilai sosok pria tersebut kurang bersosialisasi oleh warga sekitar.

"Kenal, tapi jarang ngobrol dia kerja jarang di rumah," kata Siti saat ditemui JawaPos.com di Sukamulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

image0

Siti merasa prihatin atas ditangkapnya pria yang diduga teroris tersebut. Sebab, mempunyai tanggungan istri dan dua orang anak yang masih kecil.

"Kasihan istrinya, punya anak kecil yang pertama 4 tahun, yang kedua baru lahir sekitar 40 hari," ujarnya.

Saat ini, polisi telah mengamankan pria yang diduga teroris. Namun, istri dan anaknya tidak ikut di amankan oleh jajaran Densus 88 Antiteror.

"Masih ada di rumah istri dan anaknya, tadi sempat ada kerabatnya datang," jelasnya.

Sebelumnya, Tim Sensus 88 mengamankan terduga teroris di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Namun belum diketahui identitas detail pria tersebut. Kabar penangkapan dibenarkan oleh Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful.

Sebelum menggerebek, Densus 88 berkoordinasi dengan Polsek Kemayoran untuk melakukan pengamanan wilayah.

"Tangkapnya bukan di Kemayoran, tapi penggeledahan ya di Kemayoran. Ditangkap di Benhil Jakarta Pusat. Rumahnya di sini di geledah. Di Sukamulia 7," jelas Saiful saat dikonfirmasi, Senin (9/7).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...