Skip to main content

Beginilah Kondisi Terkini Sutan Bhatoegana

Sutan Bhatoegana bersama Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacuafoto : Facebook, Dedi Alamsyah Mannaroi
Sutan Bhatoegana bersama Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacuafoto : Facebook, Dedi Alamsyah Mannaroi

WinNetNews.com - Masih ingat celetukan "ngeri-ngeri sedap"?Ya, kata-kata itu melekat pada Sutan Bhatoegana. Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari politisi Partai Demokrat sekaligus Mantan Anggota DPR RI itu, dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial (medsos),Sutan terlihat sangat kurus. Ia berada di atas tempat tidur Rumah Sakit.

Ia tampak bersama Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacua.Foto ini diunggah di Facebook Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia (DPI), Dedy Alamsyah Mannaroi.

Dalam postingan tersebut, Dedy pun menulis status:

Sepi rasanya pentas politik tanpa ocehan lepasnya. Kesehatan itu mahal, Bang Sutan Batoegana sudah memberikan pelajaran untuk kita semua.Siapapun abang, apapun masalah yang abang perbuat.Tuhan anjurkan untuk saling mendoaka sesama ciptaannya.

Semoga cepat sembuh bang....

Seperti diketahui, terpidana korupsi APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sutan Bhatoegana dilarikan ke rumah sakit (RS).Dia dirawat di sebuah RS di Bogor karena sakit liver,Sutan telah dirawat di RS di Bogor sejak dua pekan yang lalu. Namun kondisi Sutan hingga kini makin memburuk, badannya terlihat lebih kurus.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top