(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Beginilah Perbandingan antara Hooq dan Netflix

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Beginilah Perbandingan antara Hooq dan Netflix

WinNetNews.com - Sudah tahu tentang Netflix dan Hooq? Kedua konten ini adalah sebuah layanan video on demand. Hanya saja, keduanya memiliki perbedaan yang lumayan jauh. Yuk kita cek apa saja perbedaan dari kedua layanan video on demand ini!

Dari segi menu kontennya, Netflix menyajikan tentang film asing yang lebih lengkap dan menawarkannya secara eksklisuf untuk berbagai macam film series yang mereka buat sendiri.

Sedangkan Hooq, mereka menyajikan film local Indonesia, seperti film lawas. Tidak hanya film Indonesia saja, ada juga film Hollywood, Film Thailand, Film India (Bollywood). Sayangnya, film Hollywood yang disajikan tidak sebanyak Netflix. Nah, jika kamu mau memutar film Warkop DKI maupun Benjamin Sueb atau film – film tahun 90-an yang lain, coba kamu gunakan Hooq sebagai video on demand kamu.

Jika kamu ingin mencari film, Hooq dapat membantu kita untuk mencari film berdasarkan genre, judul, atau nama actor di film tersebut. Sedangkan Netflix memiliki algoritma khusus yang bisa memperkirakan seperti apa film yang kamu sukai.

Untuk resolusi film, Hooq memiliki kategori resolusi film high, medium dan low. Sedangkan Netflix menawarkan resolusi maksimal Ultra HD.

Jika kamu mau menonton film via Netflix dan Hooq, kamu bisa menontonnya di PC, android maupun perangkat iOS.

Keuntungan kamu yang menggunakan Hooq, kamu bisa mengunduh maksimal 5 film, ukuran file tergantung pada resolusi film yang diunduh. Sedangkan Netflix hanya mengandalkan subtitle bahasa inggris saja.

Tapi untuk harga, Hooq memang jauh lebih murah daripada Netflix. Untuk hooq, Rp 18.700 per-minggu dan Rp 49.500 per bulan. Sedangkan Netflix tersedia 3 harga, Rp 109ribu, Rp 139ribu, dan Rp 169ribu.

Jadi, bagaimana? Kamu sudah memutuskan untuk pakai Netfix atau Hooq? 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});