Beginilah Pribadi Melania Trump Kalau Dilihat dari Tulisannya
Foto: The Independent

Beginilah Pribadi Melania Trump Kalau Dilihat dari Tulisannya

Sabtu, 27 Mei 2017 | 07:45 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang pakar tulisan tangan telah menganalisis naskah First Lady dalam sebuah catatan yang dia tinggalkan di sebuah rumah sakit anak-anak di Italia pada hari Rabu, dan menganggapnya bisa memberi wawasan tentang kepribadiannya.

Sheila Kurtz, ahli grafologi master yang berbasis di New York mengklaim bahwa sesuatu yang sederhana seperti huruf keriting dan poin yang tepat memberi tahu beberapa tanda.

Setelah mempelajari tulisan tangan Presiden Trump selama beberapa dekade, Kurtz menegaskan bahwa sementara Ibu Negara umumnya tidak banyak memberi tahu tentang dirinya sendiri, tulisannya mengungkapkan banyak hal.

Setelah mengunjungi Rumah Sakit Pediatric Bambin Gesu di Italia pada hari Rabu, dia meninggalkan sebuah catatan, yang berbunyi, "Senang mengunjungi Anda! Tetap kuat & positif! Banyak cinta, Melania Trump. "

image0

Dia juga menggambar dua gambar bunga dan cinta.

"Sepanjang ada sedikit kait terakhir di akhir kata-kata, yang menunjukkan kegigihan - dia tegar berpegang pada apa pun yang dia dapatkan," katanya kepada Daily Mail .

Demikian pula, Kurtz juga mengklaim bahwa kait ini menunjukkan bahwa dia suka mengumpulkan dan memiliki barang, baik material maupun tidak penting.

Dan ketepatan dalam surat dan titik menunjukkan bahwa dia adalah pendengar yang baik, langsung, setia dan memiliki kontrol diri yang baik.

Menariknya, Kurtz mengungkapkan bahwa ada kesamaan yang luar biasa antara tanda tangan istri Trump dan Presiden.

Dia mengatakan bahwa vertikalitas tampilan Melania Trump mirip dengan suaminya, meskipun miliknya lebih ketat, sempit dan tidak memiliki tanda semangat kemurahan hati.

Sebagai perbandingan, Kurtz mengatakan bahwa tulisan tangan cetak Donald Trump menunjukkan bahwa dia tidak ingin ada yang mengenalnya dan bahwa tanda tangannya menunjukkan "tanda-tanda kesia-siaan yang ekstrem".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...