Beginilah Sifat Asli Limbad Dirumahnya Menurut Penuturan Putrinya
Sumber foto : Istimewa

Beginilah Sifat Asli Limbad Dirumahnya Menurut Penuturan Putrinya

Sabtu, 21 Jul 2018 | 22:02 | Oky

Winnetnews.com - Master Limbad dikenal tak pernah bicara dan selalu pasang tampang garang di televisi.

Bagaimana jika di rumah? Menurut putri Limbad, Cecilia Gina, meski terlihat garang dan menakutkan di layar kaca, namun Limbad merupakan tipikal ayah yang penyayang.

“Sehari-hari di rumah aku sering banget ditemenin belajar sama ayah, terus jalan jalan sama adik, mama, atau keluarga,” kata Cecil ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Menurut Cecil, ayahnya justru seringkali bercanda di rumah. Bahkan ia mengaku bahwa karakter Limbad berbeda dengan image -nya di televisi yang terbilang serius dan menakutkan.

“Kalau kata mama tuh mukanya seram, hatinya Hello Kitty,” ucapnya seraya tertawa.

Tak hanya dirasakan Cecil, hal tersebut juga oleh teman-temannya yang sering berkunjung ke rumah. Menurut Cecil, teman-temannya sempat penasaran dengan karakter Limbad yang memang terbilang cukup misterius.

“Tapi kalau pas teman-teman aku main, pasti bilang ‘ayah lu kok baik banget ya ternyata’, malah mereka kayak enggak nyangka ternyata papahku itu sebaik ini,” katanya.

Cecil juga mengaku bahwa Limbad justru kalah galak dari ibunya Susi Indrawati ketika di rumah. Menurutnya, sang ibu justru lebih sering memarahinya dibanding Limbad.

“Walaupun mama kayak mau marah sama aku karena aku bandel, ayah tuh kayak yang yaudah ah enggak usah,” ujar Cecil.

Meski begitu bukan berarti Limbad terlalu memanjakan putrinya. Cecil mengaku sang ayah punya cara sendiri ketika sedang mendisiplinkan anak-anaknya. Salah satunya dengan menyita fasilitas yang telah diberikan.

“Kalau aku bandel ATM aku diambil, minta fasilitas aku yang ada. Selain ATM mungkin kendaraan,” ucap Cecil.

Melalui Cecil, Limbad kemudian mengatakan alasannya melakukan hal tersebut. Menurutnya dengan menyita beberapa fasilitas Cecil, ia berharap putrinya dapat menyadari kesalahannya dan lebih bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuat.

“Mendidik juga sih walaupun kayaknya cuman sebulan ya jadi dari perlakuan ayah yang dilakuin ke aku aku bisa belajar lebih baik lagi gitu,” kata Cecil.

Kepribadian yang dimiliki Limbad ini juga memberikan inspirasi bagi Cecil.

Ya, ia mengaku sangat mengagumi ayahnya sebagai seorang figur publik. Menurutnya Limbad merupakan sosok yang sangat profesional dan bisa membedakan mana urusan pekerjaan dan keluarga.

“Karena ayah itu nggak pernah ngeluh capek, nggak pernah sakit. Kalau aku sampai beneran jadi public figure, pengin banget aku tuh kayak ayah,” pungkasnya

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...