Beginilah Tanggapan Terry Putri atas Ustadz Poligami

Beginilah Tanggapan Terry Putri atas Ustadz Poligami

Jumat, 22 Jan 2016 | 10:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Terry Putri memberi tanggapan mengenai fenomena ustadz yang kerap berpoligami dan menikah siri. Terry cukup menyayangkan hal tersebut.

Namun di samping itu, wanita kelahiran Banjarmasin 1979 ini menganjurkan agar mengambil sisi baik dari sang ustadz, bukan dari perlakuan buruknya. Sehingga kita dapat mengambil hikmah dari percontohan ustadz tersebut.

Baca juga: Inilah Kriteria Calon Suami Terry Putri

"Kita melihat dari sisi hikmah karena karunia apapun, ambil pelajarannya. Tapi enggak mau menunjukan itu salah atau buruk itu ustadz. Segala tertentu lihat dari sisi hikmah aja ambil pelajarannya aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita cantik yang memutuskan "hijrah" dan berhijab pada pertengahan tahun 2015 ini menghimbau agar setiap individu memperkuat diri dan mendekatkan diri pada Tuhan YME. Sehingga ketika melihat tokoh agama yang membuat pemberitaan heboh maka bisa disikapi secara positif.

"Ustadz salah atau buruk kita ambil hikmahnya aja itu. Kita tahu arah tujuan hidup kita seperti apa. Sesuai dengan kemampuan diri aja. Kalau enggak mampu jangan diikuti," tukasnya.

Dilansir dari laman okezone

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...