Skip to main content

Begitu Cantiknya Dessert Cokelat Ini

Begitu Cantiknya Dessert Cokelat Ini
Begitu Cantiknya Dessert Cokelat Ini

Tak hanya sebagai pemanis mulut, dessert atau makanan penutup biasanya memiliki tampilan penyajian yang lebih menarik dan menggugah selera. Bisa dari bentuk dessert itu sendiri atau bagaimana cara platting-nya.

Melansir dreamersradio, sebuah dessert mengagumkan yang diciptakan oleh seorang chef bernama Joaquim Sousa, baru-baru ini mendapat banyak perhatian dari pengguna internet setelah dirinya mengunggah video dessert cokelat buatannya itu.

Diberi nama “dessert du jour”, hidangan yang berbahan dasar cokelat ini tampak seperti sebuah bola dengan laisan cokelat yang tertutup bak kuncup bunga saat pertama kali dihidangkan. Tapi siapapun akan dibuat takjub saat krim panas mulai disiramkan, karena cokelat akan terbuka dan mekar seperti bunga.

image0

Saat mekar, pelanggan akan mendapati seporong kue cokelat di dalamnya dengan krim dan buahan-buahan seprti raspberry dan peach serta hiasan bunga yang semakin mempercantik dessert ini.

Saat ini, sang koki Joaquim Sousa bekerja dan menyediakan menu dessert cantik ii di restoran Ipsylon yang terletak di 'Hotel The Oitavos' di Lisbon.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top