Bejat, Bayi Delapan Bulan Jadi Korban Pemerkosaan
Istimewa

Bejat, Bayi Delapan Bulan Jadi Korban Pemerkosaan

Kamis, 4 Jul 2019 | 16:01 | Daniel

Winnetnews.com - Entah apa yang merasuki benak pria bejat yang secara tega melakukan tindakan perkosaan kepada bayi yang baru berumur delapan bulan. Hal bejat tersebut terjadi di Bonteheuwel, sebuah kawasan di Ibu Kota Afrika Selatan, Cape Town.

Seperti dikutip dari News24, juru bicara kepolisian bernama Van Wyk mengatakan kejadian pemerkosaan tersebut dilaporkan terjadi pada Sabtu pada sekira pukul 14.00 waktu setempat. “Detektif kami terus menyelidiki kasus ini,” ujarnya.

Anggota Dewan Kota Cape Town, Angus McKenzie, benar-benar tidak habis pikir mengapa hal tersebut bisa terjadi. “Saya tidak habis pikir dengan hal ini. Saya benar-benar muak. Saya menangis ketika mendengar keluarga korban histeris.”

Sejauh ini pelaku belum tertangkap, namun pihak berwajib terus menyelidiki siapa orang yang dengan tega melakukan tindakan bejat tersebut kepada bayi berusia 8 bulan. Sementara itu kondisi bayi yang menjadi korban sudah berangsur pulih setelah di bawa ke rumah sakit.

Sang ibu menyadari anaknya menjadi korban pemerkosaan pada saat melihat sesuatu yang aneh pada saat mengganti popok si bayi. McKenzie mnjadikan kasus ini sebagai prioritas utama untuk terus dilakukan penyelidikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...