Bek Juventus Remehkan Kans Roma Scudetto

Bek Juventus Remehkan Kans Roma Scudetto

Selasa, 26 Jan 2016 | 17:19 | Yudha Raditya

WinNetNews.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, percaya kesuksesan timnya menundukkan AS Roma 1-0 akhir pekan lalu menyudahi peluang Giallorossi meraih Scudetto. Menurut Chiellini, kekalahan itu membuat selisih poin Roma dengan Juventus dan Napoli semakin sulit terkejar.

Bianconeri saat ini masih tertinggal dua poin dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Namun, Juventus baru saja menorehkan catatan fantastis dengan memenangi 12 pertandingan secara beruntun di Serie A.

"Jika Roma mendapat hasil saat melawan kami, mereka masih punya kesempatan (Scudetto). Namun sekarang dengan selisih 10 poin dengan kami dan 12 dari Napoli, itu perlu keajaiban," jelas Chiellini, seperti dilansir Sky Italia.

"Tim lain lebih dekat dengan kami, jadi semuanya masih bisa terjadi. Jelas sekarang Napoli selangkah di depan, mereka favorit dibanding yang lain," ucapnya.

Chiellini berpendapat, hanya Inter Milan dan Fiorentina yang masih berpeluang untuk mengejar poin Juventus dan Napoli. Pemain internasional Italia ini mengatakan, sangat sulit bagi Roma untuk meraih Scudetto musim ini.

"Akan salah untuk mengatakan Inter dan Fiorentina keluar dari persaingan. Inter tim yang hebat dengan pemain juara dan Fiorentina bisa mengalahkan siapa pun dengan antusiasme yang mereka perlihatkan awal musim ini," terang pemain berusia 31 tahun ini.

"Jika mereka bisa mempertahankan semangat itu untuk waktu lama, mereka bisa menjadi masalah untuk siapa pun," bebernya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...