Bekas Pemuja Setan Ini Beri Peringatan Soal Bahaya Halloween

Oky
Oky
Kamis, 12 Oktober 2017 00:01 WIB
Oleh Oky pada Kamis, 12 Oktober 2017 00:01 WIB
Image Bekas Pemuja Setan Ini Beri Peringatan Soal Bahaya Halloween
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pada tanggal 31 Oktober beberapa negara merayakan hari Halloween, atau juga sering disebut hari orang mati. Bahkan kini budaya ini sudah mulai dikenal juga diwilayah Asia, termasuk Indonesia. Tapi apakah orang Kristen boleh ikut merayakannya? Seorang mantan pemuja setan memberi peringatan bahayanya ikutan Hallowen. 

Menurut John Ramirez yang dulu adalah pendeta dari Gereja Setan, hari Halloween adalah malam dimana pintu neraka dibuka. Bahkan dia dan pasangannya pada tahun 1987 memilih tanggal 31 Oktober sebagai hari pernikahan karena alasan itu. 

"Ingatan saya kembali pada 31 Oktober 1987, ketika saya melangsungkan pernikahan yang paling satanis di planet ini. Tunangan saya dan saya memutuskan menikah di hari Halloween, dengan ritual setan sepanjang malam, dan lonceng pernikahan terdengar hingga pintu gerbang neraka," demikian tulis Ramirez. 

Dia memperingatkan orang Kristen, bahwa mustahil memisahkan asal muasal Halloween yang gelap dengan perayaan saat ini yang sepertinya tidak berbahaya. 

"Sebagai pemuja setan, Halloween sangat spesial bagi kami, dan kami menanti-nantikan untuk merayakannya karena kami tahu dampaknya dan kuasa jahat dibalik malam itu. Itu sangat berbeda dengan malam-malam lainnya dalam dunia sihir. Itu seperti saya berkata hari ini kepada orang percaya, "Betapa pentingnya bagi kamu Jumat Agung dan hari Minggu Kebangkitan?' Halloween punya beban dan pentingnya bagi mereka yang hidup dalam sisi gelap."

Ramirez sangat yakin bahwa orang Kristen tidak boleh ambil bagian dalam perayaan Halloween ini; bahkan sekalipun mereka mengganti namanya menjadi "Harvest Fest" atau Hari Penuaian atau Halloween versi Kristen. 

"Satu-satunya penuaian yang harus kita rayakan adalah penuaian jiwa-jiwa," demikian tambah Ramirez.

Nah, setelah kamu tahu penuturan Ramirez di atas, apa pendapat kamu tentang Halloween?

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Kedalaman Asli Danau Toba Akhirnya Terbongkar

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.