Belanja Game PUBG Mobile, Remaja Ini Gunakan Uang Orang Tua hingga Rp300 Juta
Foto: Detikcom

Belanja Game PUBG Mobile, Remaja Ini Gunakan Uang Orang Tua hingga Rp300 Juta

Senin, 6 Jul 2020 | 09:53 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Game mobile saat ini masih menjadi favorit banyak. Selain praktif, game mobile juga dianggap lebih bisa merangkul seluruh kalangan. Salah satunya adalah game bertema battle royale, PUB Mobile.

Pengguna game ini memang bisa memainkan secara gratis, namun untuk membeli aksesoris seperti baju, tas, amunisi, hingga macam-macam senjata juga akses untuk ke turnamen dan event tertentu banyak dibeli dengan uang yang tak sedikit.

Seperti yang dilakukan remaja 17 tahun asal Punjab, India ini. Dia menggunakan uang orang tuanya untuk dibelanjakan membeli item dalam game PUBG Mobie bahkan mencapai 1,6 juta rupee atau setara dengan Rp 311 juta.

Mengutip laman India Today, remaja tersebut meminjam HP milik orang tuanya untuk belajar online. Nyatanya, HP malah dipergunakan untuk bermain PUBG Mobile dan membeli item dalam game tersebut.

Dalam proses transaksinya, tabungan yang dimiliki sang ayah terhubung dengan HP. Namun remaja tersebut menghapus pesan transaksi sehingga kedua orang tuanya tidak akan mengetahui.

Hingga akhirnya orang tua dari remaja tersebut baru menyadari tabungannya terkuras banyak usai melihat laporan dari bank yang ternyata dipergunakan untuk membeli item PUBG Mobile.

Tak hanya tabungan ayahnya, ternyata remaja ini kalau si anak telah menggunakan tiga rekening yang berbeda untuk membeli itemu di game PUBG Mobile. Dia menggunakan tabungan milik ayah, ibu, dan rekeningnya sendiri.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...