Belanja lebih asyik dengan 6 tips ini, terutama jika ingin berbelanja perlengkapan fesyen.

Liani
Kamis, 20 Agustus 2015 09:49 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 20 Agustus 2015 09:49 WIB
Image Belanja lebih asyik dengan 6 tips ini, terutama jika ingin berbelanja perlengkapan fesyen.

Berikut ini tips mudah yang bisa diikuti agar lebih puas berbelanja. Penasaran?

Jangan belanja saat diharuskan

Sebaiknya Anda tidak menunggu untuk membeli sesuatu hingga sepupu Anda akan menikah atau saat tren sedang naik daun. Jika dalam situasi tersebut, seringkali Anda tidak menemukan benda yang ingin dibeli. Kuncinya, belanja sering namun tidak dalam jumlah besar.

Beli yang disuka, tidak hanya memikirkan apa yang dibutuhkan

Sesekali membeli apa yang disuka dan tidak begitu memikirkan apa yang sedang dibutuhkan akan lebih membahagiakan Anda. Ingat, hanya SESEKALI.

Bayangkan

Jika Anda membeli pakaian, bayangkan apa saja yang bisa dilakukan dengan barang yang akan dibeli tersebut. Bayangkan apabenda itu mudah dipasangkan sehingga bisa setidaknya digunakan hingga lebih dari dua gaya.

Berdandan saat belanja

Bukan berarti mengatakan bahwa Anda harus rutin mengenakan makeup dalam keseharian. Namun, dengan memerhatikan penampilan, Anda akan bisa merasa lebih baik.

Mencoba

Jika terdapat tester atau ingin membeli baju, jangan lupa untuk mencobanya. Jangan sampai Anda kecewa nantinya. Memerhatikan ukuran dan lekuk tubuh juga dapat membantu ketika membeli pakaian secara online.

Tahu kapan belanja dan kapan berhemat

Untuk menyeimbangkan diri saat berbelanja adalah campurkan barang bermerek mahal dengan merek lebih murah. Hal tersebut akan lebih menghemat uang Anda.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Lagi Viral! Ini Cara Bikin Es Kepal Milo, Gampang Lho!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.