Belanja Saat Pandemi Corona, Mayangsari Tenteng Tas Puluhan Juta

Belanja Saat Pandemi Corona, Mayangsari Tenteng Tas Puluhan Juta

Rabu, 8 Apr 2020 | 10:40 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -Semenjak menikah dengan Bambang Triadmojo, kehidupan Mayangsari memang kerap menjadi perhatian publik.

Sempat malu-malu menutup kehidupan pribadinya kini penyanyi asal Puwarkata itu sudah mulai berani menunjukan kemesraanya dengan suami dan putrinya.

Selain itu, gaya Mayang juga kerap membuat heboh.
Kali ini, Mayangsari berbelanja di pasar swalayan. Tak ada yang salah dengan keputusan Mayangsari belanja sayur, buah, dan sejumlah kebutuhan rumah tangga lain mengingat stok di rumah menipis.

Menjadi heboh, gara-gara sejumlah seleb mencermati busana dan tas yang dikenakan penyanyi kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971, pada hari itu.

Untuk belanja saja, Mayangsari tampil modis kalau tak mau dibilang mewah. Mayangsari mengenakan jaket army dengan kain penutup di bagian punggung. Kain itu berwarna hitam dengan motif floral.

Mayangsari memadukannya dengan celana panjang hitam polos, sandal putih, dan masker putih motif abstrak. Kesan mewah menguat berkat tas belanjaan yang dijinjing Mayangsari.

“Mommy on duty. #Statesafe, healthy, dan stylish (Mama sedang bertugas, tetap selamat, sehat, dan bergaya),” cetus pelantun “Menunggu Keajaiban” dan “Harus Malam Ini,”  tulis Mayangsari dalam akun Instagramnya.

Tas  berwarna pink dan tampak ringan. Berbentuk kotak besar, tas ini rupanya koleksi dari Gucci. 

Sebelumnya, tas ini pernah kedapatan ia pakai pada Agustus 2019 lalu. Saat itu ia tengah jalan-jalan bareng sang putri, Khirani Trihatmodjo.

Dikutip dari Liputan6.com, tas Mayangsari itu harganya tidaklah murah meski tampak begitu sederhana.

Bernama Tote bag Pink Coated Cotton dari Gucci, tas tersebut dibanderol 437 poundsterling atau sekitar Rp7,6 juta.

Gaya Mayangsari lantas disorot sejumlah seleb Tanah Air.  Perhatian Rossa misalnya, langsung tertuju pada tas Gucci yang ditenteng pelantun lagu Beri Kesempatan dan Tiada Lagi.

“Naksir tas belanjanya,” ujar Rossa di kolom komentar sembari membubuhkan emotikon wajah penuh cinta. 

Merespons ujaran pelantun “Tegar,” Mayangsari menulis, “Kalau aku naksir suara merdumu, Ca. Miss you.” balas Mayangsari.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...