Beli Barang Flash Sale, Warganet ini Hanya Dapat Selembar Tisu
Foto: Good Housekeeping

Beli Barang Flash Sale, Warganet ini Hanya Dapat Selembar Tisu

Kamis, 21 Mei 2020 | 11:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Fitur flash sale yang ada di marketplace memang selalu menarik perhatian penggunanya. Apalagi jika barang yang dijual merupakan sesuatu yang diperlukan dan harga yang ditawarkan pun lebih murah dari yang biasanya. Tentu saja siapapun akan tergiur untuk membelinya.

Belum lama ini viral sebuah unggahan seorang warganet yang membeli barang dari flash sale. Dalam unggahan yang dibuat oleh @jawafess pada Rabu (20/5) kemarin, terlihat warganet tersebut berniat untuk membeli tisu dengan harga Rp 99.

Akan tetapi, saat barang pesananya datang, warganet tersebut hanya mendapatkan satu lembar tisu yang dibungkus plastik. Padahal ia sudah berharap untuk mendapatkan satu kotak tisu berukuran besar.

“Saya pikir ni toko jualan tisu lagi promo, soalnya harga 7000 dicoret jadi 99, makanya saya order, yang dating malah selembar doank, ga tau lah males bukanya, tau gini ngapain saya order sayang sayangin vocher aja, mana packing bening, malu saya…” tulis warganet tersebut dalam tangkapan layar yang diunggah @jawafess.

Kisah unik ini pun sontak menarik perhatian warganet lainnya. Dalam waktu satu hari, cuitan tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 12,4 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 33,8 ribu pengguna Twitter lainnya.

Kolom balasan pun diramaikan oleh komentar warganet yang beragam. Ada pula yang turut menceritakan kejadian yang dialami mereka saat berbelanja dengan fitur flash sale.

“Kemaren aku ikut fs, beli deker tangan harga 999, dikirim eh dibuka dapet 1000 dong, ngapain juga dikirim, mendikin balikin ke shoppay aja,” komentar seorang warganet.

“itu yg punya toko gmn perasaannya pas bungkusin yaa apa ga sambil ngakak2.. kasian kurirnya woe alias bikin cape kurir aja elaahh nganterin begituan hmmm,” balas warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...