Beli Griezmann, Barcelona Salah Setorkan Dana Transfer

Daniel
Daniel

Beli Griezmann, Barcelona Salah Setorkan Dana Transfer Antoine Griezmann

Winnetnews.com - Antoine Griezmann memang sudah resmi jadi milik Barcelona, namun transfer pemain asal Prancis tersebut masih menyisakan problematika. Atletico menuntut Barca karena dinilai belum melunasi pembayaran klausul penjualan sang pemain.

Atletico menilai Barcelona salah kaprah soal harga transfer Griezmann. Menurut pihak Atletico, kesepakatan sudah terjadi sebelum harga Griezmann turun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro.

Seperti dikutip dari Marca, alih-alih membayarkan 200 juta euro sesuai kesepakatan sebelumnya, Barca malah mendepositkan dana transfer sebesar 120 juta euro kepada pihak La Liga lewat kuasa hukum Griezmann.

“Antoine Griezmann diwakilkan oleh kuasa hukumnya, berada di kantor pusat La Liga untuk memutus kontrak dengan Atletico Madrid dan mendepositkan 120 juta euro sebagai perwakilan dari Barcelona,” jelas pernyataan dari Atletico.

“Atletico menilai jumlah yang didepositkan belum sesuai dengan klausul pelepasan, jelas sekali bahwa kesepakatan antara pemain dan Barcelona sudah terjadi sebelum angka klausul turun dari 200 jadi 120 juta euro,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?