Beli Harry Maguire, Manchester City Pecahkan Rekor Transfer

Daniel
Daniel

Beli Harry Maguire, Manchester City Pecahkan Rekor Transfer Harry Maguire (Foto: Getty Images)

Winnetnews.com - Manchester City tidak main-main dalam urusan mendapatkan pemain bidikan mereka. Bek Leicester City, Harry Maguire, yang merupakan salah satu target terdekat untuk didapatkan, bakal ditebus ddengan harga yang fantastis.

Menurut kabar yang dikutip dari The Mirror, klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut bakal menyodorkan dana senilai 80 juta poundsterling untuk Leicester City agar mau melepas sang pemain. Nilai transfer tersebut bakal memecahkan rekor transfer bek yang dipegang oleh Virgil van Dijk.

Ketertarikan City kepada Maguire memang bukan rahasia lagi. Sejak pertengahan musim lalu, tim asuhan Pep Guardiola memang sedang mencari sosok jenderal lini pertahanan baru untuk musim ini. Hal itu menyusul hengkangnya Vincent Kompany pada akhir musim.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, City harus berjuang keras. Pesaing utama City adalah klub tetangga yakni Manchester United yang kebetulan juga tengah mencari sosok pemain bertahan yang kokoh musim ini.

Bek berusia 26 tahun tersebut dikabarkan bakal menerima gaji senilai 280 ribu poundsterling per pekan. Melambungnya harga Maguire tidak lepas dari perpanjangan kontrak yang ia lakukan selama lima tahun ke depan pada September 2018.

Apa Reaksi Kamu?