Beli Mbappe, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer

Daniel
Daniel

Beli Mbappe, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Kylian Mbappe

Winnetnews.com -  Real Madrid terus berburu pemain untuk bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, Madrid kini dikabarkan siap untuk meluncurkan penawaran resmi kepada salah satu targetnya. Tidak tanggung-tanggung nominal transfernya memecahkan rekor!

Seperti kabar yang dilansir dari Sportsmole, Madrid sudah mempersiapkan dana hingga mencapai 250 juta poundsterling atau setara dengan Rp4,5 triliun untuk Kylian Mbappe. Bintang Paris Saint Germain tersebut memang jadi salah satu target utama Madrid di pasar transfer nanti.

Bukan tanpa alasan sebenarnya Madrid berani memgeluarkan dana sedemikian fantastis. Kemampuan Mbappe yang luar biasa dalam mengilah si kulit bundar, plus usia yang masih sangat muda membuatnya bisa jadi aset jangka panjang untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid dipercaya merupakan hal positif untuk transfer Mbappe. Bahkan presiden klub Florentino Perez percaya jika Zidane "Akan melakukan sesuatu terkait transfer Mbappe" pada musim panas nanti.

Selain Mbappe Madrid juga dikaitkan dengan beberapa nama besar lainnya. Sejauh ini yang paling santer dikabarkan bakal merapat adalah bintang asal Belgia dan Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos dipercaya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa Hazard.

Apa Reaksi Kamu?