Beli pertamax 25 ribu Dapat Discount Hypermart Hingga 30%

Rani
Rani

Beli pertamax 25 ribu Dapat Discount Hypermart Hingga 30%

Jakarta, wingamers (16/9) - Untuk meningkatkan dan memenuhi target penjualan PT Pertamina Retail I Makasar menggandeng salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail "Hypermart". Kerjasanma tersebut dalam bentuk publikasi (update) promo terbaru tentang penjualan pertamax melalui Hypermart Mobile.

PT Pertamina Retail I Makassar bekerja sama dengan hypermart Mobile yang berkeliling di seluruh SPBU kota Makassar dan optimis mampu meningkatkan penjualan hingga 15 persen. Nantinya pembeli cukup memperlihatkan struk pembelian pertamax senilai Rp 25 ribu dan berlaku kelipatan untuk memperoleh diskon belanja di Hupermart Mobile.

Konsumen yang membeli pertamax akan mendapatkan diskon hingga 30 persen pada barang tertentu yang dijual di supermaket tersebut. Periode program Pertamax-Hypermart berjalan selama September-Oktober atau dua bulan.

Di awal bulan September, program ini sudah mulai berjalan dan peningkatan konsumsi meningkat. Sejak 1-13 September Pertamina mencatat ada peningkatan konsumsi pertamax di kota Makassar hingga 4 persen dari rata-rata konsumsi 40 ribu liter per hari. Selain itu promo juga memberikan efek pada peningkatan antusias penggunaan bahan bakar oktan 92 ini. Promo ini akan selesai pada akhir Oktober 2015 .

Pengguna bahan bakar kualitas terbaik ini tidak perlu menunggu lama untuk merasakan reward. Karena setiap selesai melakukan pengisian bahan bakar, pengguna pertamax bisa langsung berbelanja sembako dengan harga diskon langsung di Hypermart Mobile yang telah siap di SPBU. Promo ini berlaku sampai akhir oktober. Warga Makassar bisa memanfaatkan momentum promo ini dengan sebaik-baiknya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});